My Life is My Journey
Home » » No Ribet berhijab saat Ngantor
Home » » No Ribet berhijab saat Ngantor

No Ribet berhijab saat Ngantor

Written By Unknown on Jumat, 27 Februari 2015 | 10:03 AM


Pernahkah kamu merasa tidak nyaman saat berhijab ke kantor atau kuliah? Hampir semua wanita berhijab pernah merasa tidak nyaman mengenakan jilbab yang dipakainya hari itu entah karena terburu-buru sebelum ke kantor atau ketika mencoba kreasi baru. Oleh karena itu, kamu perlu mengantisipasinya agar bisa mengatasi masalah jilbab yang sulit diatur. Berikut tips hijab untuk muslimah aktif by stylist Zoya:
Sediakan 2 Jenis Jilbab di Kantor
Sediakan dua jenis jilbab di kantormu. Dua jenis jilbab yang dimaksud yaitu hijab panjang serta segiempat yang biasa kamu pakai. Mengapa harus dua? Karena ketika kau tidak nyaman memakai hijab segiempat bisa menggantinya dengan kerudung instan atau bergo agar merasa lebih segar. Jadi saat kamu merasa kurang nyaman dengan hijab saat ini bisa segera menggantinya. Ganti hijab yang disimpan dalam laci secara rutin untuk menjaga kebersihannya.
Sediakan Setrika Uap
Salah satu penyebab hijab sulit diatur mungkin karena kusut. Sediakanlah setrika uap untuk menghilangkan kusut tersebut. Jadi kamu bisa memanfaatkannya jika sewaktu-waktu hijab kusut terutama ketika akan ketemu rekan kerja dan klien. Setrika uap tidak hanya berguna untuk membuat hijab rapi tapi juga bisa dipakai untuk merapikan busanamu.
Ganti Kreasi Lain
Jika kamu merasa hari ini hijabmu sulit diatur tak ada salahnya pergi ke kamar mandi kemudian ganti style lain. Gunakan style yang simple agar kamu bebas bergerak seharian ya zoyalovers!
Simpan Jarum Pentul dan Bandana di Tas
Tidak lupa selalu membawa jarum pentul dan bandana atau ciput di tas. Bila jarum hilang maka bisa diganti yang baru. Terkadang hilangnya peniti bisa membuat kerudung menjadi tidak nyaman dan menjadi sulit diatur betulkan dear? Simpan juga bandana atau ciput di dalam tas. Untuk apa bandana tersebut? Ketika kamu sedang mengaplikasikan hijab tanpa inner atau ciput dan rambut mulai berantakan, pakailah bandana tersebut untuk menyiasatinya. Jika tidak senang mengenakan bandana bisa menggantinya dengan ciput Swarovski by Zoya. Style hijab yang simple pun bisa tetap fashionable dan elegan lho dear ^^
Sumber : Zoya.co.id
Share this article :

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca blog ini...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fera Zandra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger